NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2023 17:25 - Honda Community Jawa Timur

Sukses CB150X ADV ID Pengda Jatim menggelar acara silaturide #1 di Trenggalek beberapa bulan lalu, membuat makin bersemangat melanjutkan acara yang sama. CB150X ADV ID Pengda Jatim menyelenggarakan event Silaturide #2.

Tuan rumah Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur CB150X ADV ID chapter Malang Raya dengan ketua penyelenggara Rei Redwolfriders dari CB150X chapter Malang Raya. Acara diselenggarakan di Wana Wisata Winong kabupaten Malang 16 - 17 September 2023.

Members dan chapter CB150X ADV ID yang tergabung dalam CB150X ADV ID Pengda Jatim hadir. Seperti  Surabaya, Trenggalek, Bojonegoro, Sidoarjo, Probolinggo, Jombang, Jember raya, Tulungagung, Ponorogo dan Kediri.

“CB150X ADV ID diluar Pengda Jatim juga banyak yang datang di acara Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur ini. Ada CB150X ADV ID chapter Bali dan juga Cb150X ADV ID chapter Samarinda,” kata Vanda Lubis dari div media CB150X ADV ID Pengda Jatim.

Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur menjadi wadah silaturahim sekaligus diskusi sesama members Honda CB150X untuk kemajuan bersama. Pada malam hari diadakan forum diskusi yang membahas tentang update program-program yang dilaksanakan oleh CB150X ADV ID dan juga CB150X ADV ID Pengda Jatim.

Forum diskusi di Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur pembicara Om Satryo Bagus selaku Sekjen CB150X ADV ID dan Om Angga Wiratmoko Wakapengda CB150X ADV ID Pengda Jatim.

Dalam Forum Diskusi ini juga membahas tentang event besar komunitas Honda yang diadakan di Jatim pada 27 Oktober 2023 yaitu Honda Bikers Day (HBD). Honda CB150X Pengda Jatim khususnya chapter Malang Raya siap memberikan support yang maksimal demi suksesnya HBD ini.

Harapannya peserta peserta yang hadir dapat terakomodir dengan baik khususnya peserta anggota CB150X ADV ID yang berasal dari seluruh Indonesia pada HBD 2023 ini.

Pada Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur ini diadakan fun rally. Jalurnya sangat menyenangkan dan memberi kesan mengasyikkan.

Tempat Fun Rally di Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur diseputaran lokasi acara. Rute yang di tempuh memakan waktu sekitar 45 menit dengan jalur yang berada di tengah-tengah hutan pinus dengan udara yang segarserta jalur yang tidak terlalu extreme sehingga pemandangan yang di suguhkan dapat dinikmati dengan maksimal. 

Acara Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur dilanjutkan dengan sesi hiburan dan ditutup dengan pengundian door prize yang luar biasa diantaranya berupa beberapa unit Intercom helm, voucher belanja, helm Snail dan door prize lainnya

Acara Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur mendapatkan support MPM Honda dan Honda Community Jatim, para sponsor seperti 7 Gear Malang, Smile_Motogear, Badak Hitam Adventure Kita Garage, Laperman serta turut juga memberikan support dari CBR Indonesia club Malang, drone Ponorogo, Kangmas Koko Youtube channel, HSFCI, PAHAM dan club-club motor lainnya.

Secara keseluruhan acara Silaturide #2 CB150X Regional Jawa Timur berlangsung dengan meriah dan menyenangkan. Sampai ketemu 4 bulan lagi  pada event Silaturide #3 yang akan diselenggarakan di Bojonegoro.

RELATED
NEWS