NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Oct 2023 09:01 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia juga dihelat MPM Honda Jatim di Malang pada Minggu (15/10). Sebanyak 35 bikers anggota komunitas Honda di Malang turut serta dalam acara ini. 

Bikers peserta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia di Malang dari klub 
-CBR250RR Black Riders
-Malang CBR250RR Owner
-CBR 250RR Squad Indonesia chapter Malang
-CBR Club Malang
-Honda ADV Indonesia Chapter Malang

Peserta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia di Malang kumpul di Riders Cafe MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Malang. Penjelasan seputar acara disampaikan termasuk mengajak untuk selalu #Cari_Aman di jalan.

Dari MPM Malang, start city ride menuju lokasi acara Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia di Cafe Simpang Luwe Malang. 

Tiba di lokasi Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia, para bikers bersantai dan mengikuti acara. Nobar balap MotoGP yang ada di Mandalika. 

Meramaikan Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia di Malang, acara game, akuistik dan test ride diberikan. 

Peserta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia di Malang juga melakukan tapping HCId dan MPM Honda Riders

RELATED
NEWS