NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Oct 2023 09:50 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Day (HBD) dalam hitungan hari lagi. Ajang silaturahmi bikers Honda terbesar di tanah air ini akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Oktober 2023 di lapangan Rampal Malang.

Di Honda Bikers Day Malang ini bakal dihadiri juga Happy Asmara. Penyanyi dangdut terkenal ini akan datang dan mengibur pra bikers yang hadir di Honda Bikers Day Malang nanti.

Happy Asmara pun mengajak para bikers Honda untuk datang ke Honda Bikers Day. Happy Asmara juga mengingatkan para bikers Honda yang belum dfatar segera registrasi datang di Hond Bikers Day di Malang nanti.

“Halo brother dan sister dari Sabang smpai Merauke. Wes registrasi Honda Bikers Day belum? Segera daftar dan siapkan dirimu di ajang lebaran bikers terbesar di se Indonesia barengan aku Happy Asmara kita jogetan dan seru-seruan bareng di Honda Bikers Day tanggal 28 Oktober di lapangan Rampal Malang. Aku tunggu Rek,” ajak Happy Asmara.

Para bikers Honda di seluruh tanah air, yuk registrasi dan datang ke Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Malang bersama Happy Asmara.

 

RELATED
NEWS