NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Oct 2023 13:27 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Day (HBD) 2023 Sabtu besok 28 Oktober 2023. Lebaran bikers Honda tanah air ini bertempat di Lapangan Rampal Malang di jalan Panglima Sudirman nomor 64 Kesatrian kecamatan Blimbing Kota Malang.

Para bikers Honda Community dari berbagai daerah sudah mulai bersiap bahkan sudah ada yang dalam perjalanan menuju HBD. Terutama bikers Honda Community dari luar pulau, jauh hari berangkat agar sampai dilokasi tepat waktu, bertemu dan bersilaturahmi dengan para bikers Honda.

Sebagai persiapan ke HBD 2023 di Malang ini, penting para bikers ketahui gambaran lokasi HBD di Lapangan Rampal berikut dengan layout nya. Pas sampai lokasi bisa sat set untuk masuknya, menempatkan kendaraan hingga mau ke booth atau stand apa.

Sampai di lokasi, monggo masuk lewat Main Gate atau pintu utama.  Posisinya di sudut area Lapangan Rampal. Lalu parkirkan motor di lokasi parkir yang sudah disediakan.

Parkir motor dengan rapi dan baik. Jangan lupa ingat tempat parkir motor ini untuk mempermudah saat ambil kembali motor mengingkat aka nada belasan bahkan puluhan ribu pengunjung HBD 2023

Motor aman di parkir, menuju tenda Registrasi yang letaknya juga masih di area parkir motor untuk melakukan registrasi ulang. Ketika akan masuk lapangan yang menjadi lokasi acara bakal  melintasi area Test Ride, dimana saat memasuki lapangan akan terlihat Main Stage atau panggung utama ada di sebelah kiri dan dari tengah ke kanan akan menemui jejeran berbagai booth sponsor dan pendukung acara.

Di lapangan sebaiknya ke arah tengah untuk berfoto mengabadikan momen bersejarah kalian disini pada Photobooth.  Lanjut ke sampingnya ada Backdrop Testimoni Bikers yang mana silahkan tuliskan pesan dan kesan atas gelaran HBD Nasional 2023 ini.

Untuk yang ingin menukarkan kupon makan, bisa langsung ke Tenda Konsumsi Bikers yang posisinya di sudut kanan lapangan sejajar dengan Tenda Lapak Bikers & UMKM dan lokasi Totem HBD, berdekatan dengan Tenda Official Merchandise.

Yuk gas ke HBD 2023 di Malang

RELATED
NEWS