NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Nov 2023 09:25 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Day 2023 di Malang sukses dengan mencatatkan jumlah peserta yang puluhan ribu bikers dan penampilan berbagai acara special dan menghibur. Pra bikers Honda yang hadir puas dan susah melupakan momen special HBD ini.

Salah satu acara yang special dan bikin heboh di HBD Malang ini adalah pembentangan bendara merah putih raksasa. Baru pertama di gelaran HBD pembentangan bendera raksasa.

Paguyuban Honda BeAT Jatim (PBJT) tak melewatkan HBD Malang untuk ikutmemeriahkan sekaligus meramaikan.  Koreografi pembentangan bendera merah putih ukuran raksasa 35 x 15 meter dilakukan pada HBD 2023 di Malang.

Dalam pembentangan bendera merah putih ukuran raksasa di HBD 2023 di Malang, dilakukan secara gotong royong yang melibatkan para komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Republik BeAT Indonesia (RBI).Ada 150 bikers bikers dari PBJT bersama klub anggota dikomandoi bro Dhika dari Honda BeAT Club Malang dibantu anggota Republik BeAT Indonesia (RBI) yang hadir membentangkan bendera merah putih.

Saat bendera merah putih raksasa ukuran 35 x 15 meter dibentangkan di depan panggung utama HBD 2023, suasana yang bangga sekaligus haru bisa menghadirkan acara special ini.

 

RELATED
NEWS