NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Nov 2023 16:23 - Honda Community Jawa Timur

Honda AT Family Day yang di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Delta Plaza Surabaya mulai  tanggal 6-12 November 2023 tak hanya dikunjungi oleh masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya. Komunitas Honda di Surabaya juga hadir untuk ikut meramaikan.

Sebanyak 30 bikers members komunitas Honda datang diacara Honda AT Family Day. Komunitas Honda di Surabaya yang turut serta ini :

-Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter

-Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Surabaya

-Soeroabaya Scoopy Community (SSC)

Komunitas Honda Surabaya ini terlebih dulu kumpul di MPM Riders Café di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Komunitas yang hadir kemudian  berkumpul untuk mendapat briefing seputar acara yaitu Gathering dan hadir di Honda AT Family, City riding dan rutenya sert edukasi safety riding untuk city riding yang disampaikan Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Start dari MPM Honda Jatim city riding dengan kendaraan Honda kesayangan dilakukan. Sepanjang perjalanan para bikers komunitas Honda ini menerapkan #Cari_Aman di jalan.

Sampai Delta Plaza, komunitas Honda memarkir motornya di tempat yang aman. Lalu menuju area . Dimulai dengan berkumpul di Rider Café MPM Simpang, komunitas Honda city riding menuju lokasi diselenggarakan Honda AT Family.

Motor-motor Matic Honda yang dipajang di booth mulai PCX160, ADV160, Vario160, Genio diserbu bikers komunitas Honda.

Community Talk Show mengisi panggung hiburan Honda AT Family. Perwakilan SSC, HPCI Surabaya dan VIORI Surabaya yang mengikuti menjelaskan tentang komunitasnya dan kegiatan serta syarat gabung hingga tempat nongkrong dan basechamp.

Terakhir game dan hiburan. Bikers anggota komunitas ntusias ikut dalam game bahkan  menyanyi di panggung untuk ramaikan Honda AT Family

 

RELATED
NEWS