NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Nov 2023 08:01 - Honda Community Jawa Timur

Gelaran Honda AT Family di Surabaya yang dihajat MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT, tak dilewatkan Soerabaja Scoopy Community untuk ikut meramaikan. SSC hadir di acara ini.

Sebelum datang ke lokasi acara, SSC terlebih dulu berkumpul di MPM Riders Café Surabaya untuk bersama klub Honda lain berangkat ke Honda AT Family. Sebanyak 9 members SSC mengikuti.

“SSC berterimakasih sudah di asih kesempatan untuk support acara AT Family kemarin. Kami juga sangat senang bisa riding bareng dengan komunitas PCX dan vario menuju venue ,” kata Dedy dari SSC,

Sampai lokasi acara para members SSC mengikuti rangkaian kegiatan. Community Talk Show, SSC turut serta dengan diwakili Dedy.
Pada Community Talk Show ini Dedy menyampaikan informasi seputar SSC antara lain kegiatan yang telah dilakukan, kegiatan yang akan dilaksanakan, termasuk pengalaman di HBD yang terlibat dikepanitiaan HBD.

Pada kesempatan ini Dedy juga menginfokan basechamp dan kopdr SSC. Bagi bikers Scoopy yang ingin gabung bisa langsung ke basechamp atau ke kopdar.

“Basecamp SSC di  jalan Griya Kebraon Tengah Blok J.20 Warkop BC. Untuk Kopdar di Bambu Runcing sisi kiri arah ke embong ploso tiap hari sabtu malam minggu jam 21.00 sampai ngantuk,” ucapnya.

Perwakilan SSC juga ikut meramaikan panggung hiburan dengan Dedy membawakan lagu yang menghibur para bikers komunitas dan pengunjung Honda AT Family.

RELATED
NEWS