NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Nov 2023 06:42 - Honda Community Jawa Timur

Hujan mengguyur Malang dan sekitarnya jelang sore hari pada Sabtu (24/11) . Guyuran air hujan tak menghalangi para bikers Honda untuk ikut dalam acara CB150X Jelajah Misteri Dua Alam. 

Bikers Honda peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam berdatangan ke Riders Cafe MPM Malang sebagai titik kumpul. Para bikers Honda ini dari komunitas :

-CB150X Malang

-CB150X Blitar

-Vario Owner Club Malang

Peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam mendapat penjelasan seputar acara. Dimana tujuan CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu. 

Edukasi dan mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman dalam perjalanan CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu disampaikan. Dan melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders.

Para bikers peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu bersiap berangkat dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding. Start dari MPM Malang. 

Sepanjang perjalanan bikers members komunitas Honda peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu ini #Cari_Aman. Akhirnya sampai lokasi di Villa Permata Batu di Kota Batu. 

Motor segera diparkir di tempat yang aman. Peserta CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu segera ekplore tempat wisata misteri Villa Permata Batu. 

Satu persatu bagian dan sudut Villa Permata Batu disambagi. Mendokumentasikan tak lupa dilakukan. 

Pada CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) juga dilakukan. Baksos dilakukan ke warga sekitar lokasi. 

Sebagai acara terakhir CB150X Jelajah Misteri Dua Alam Villa Permata Batu, peserta dinner dan games di Resto de Bamboo. 

RELATED
NEWS