NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Dec 2023 11:32 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tulungagung chapter punya acara Minggu (10/12). Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter dengan mengambil tema TOGETHER WE'RE HAPPY.

Lokasi acara Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter menarik. Perayaan ultah ke 5 HPCI Tulungagung chapter di Pantai Mutiara Trenggalek.

Hal ini berkaca dari kegiatan yang sukses digelar sebelumnya dengan agenda Touring For Happy, HPCI Tulungagung menangkap bahwa keindahan jalur lintas selatan Tulungagung Trenggalek masih menjadi primadona dikalangan bikers dan bertepatan berakhir nya musim ujian bagi anak sekolah mengemas kegiatan anniversary ke 5 HPCI Tulungagung Chapter dengan kegiatan yang ramah untuk keluarga dan juga ramah untuk lingkungan sekitar. Member dari HPCI didominasi oleh anggota yang sudah berkeluarga yang mana waktu bersama keluarga merupakan waktu yang sangat berharga untuk dilewati. HPCI Tulungagung chapter pun memilih pantai Mutiara sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu untuk menjalani hobby tanpa harus kehilangan quality time bersama keluarga.

Bikers dan komunitas yang hadir di Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter tak hanya datang ke ultah. Namun juga sekalian berwisata di Pantai Mutiara.

“Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter selain perayaan ultah HPCI Tulungagung chapter juga sebagai agenda liburan akhir tahun kegiatan regional HPCI Jawa Timur dan juga untuk memperkenalkan komunitas HPCI di wilayah plat AG,dan tentunya sebagai ajang silaturahmi antar pengguna PCX dan pelantikan koordinator wilayah Jawa Timur,” kata Ali Mas’ud selaku ketua umum HPCI.

Tercatat ada 196 bikers datang. Ada 22 club full team HPCI Tulungagung dan peserta dari HPBC Tulungagung, Perwakilan dan Ketua Dari Paguyupan Honda Tulungagung, PCX Independent Malang, HPCI kediri, HPCI Blitar, HPCI Malang, HPCI Surabaya, HPCI Tuban, HPCI Banyuwangi, HPCI Sidoarjo, HPCI Lamongan, HPCI Mungkid, HPCI Yogyakarta, HPCI Semarang, HPCI Jombang, HPCI Pasuruan, HPCI Mojokerto, HPCI Madiun, HPCI Pare, Team Zoemplak dan berbagai pihak.

Pada Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter dihelat aksi nyata komunitas peduli terhadap alam sekitar. HPCI Tulungagung melakukan kegiatan tanam pohon cemara di area pantai Mutiara 2. Peserta dan pokdarwis Pantai Mutiara melakukan penanaman pohon ini.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembacaan hasil pemilihan Koordinator Wilayah Jawa Timur dari HPCI yang mana pada masa bakti 2023 sampai 2025 diemban oleh Bro Ima Darmawan dari HPCI Tulungagung

Acara Anniversary 5 HPCI Tulungagung Chapter mendapat support dari Yuasa, Sri Rejeki dan juga Langgeng Jaya juga memberikan hadiah kepada peserta untuk memeriahkan acara.

RELATED
NEWS