NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Jan 2024 09:44 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda CB150X Probolinggo mengisi Minggu pertama Januari 2024 dengan riding bersama. Dalam acara Sunmori Komunitas Honda CB150X Probolinggo riding bareng. 

 "Acara dadakan. Setelah melewati hari-hari bekerja selama 5 atau 6 hari temen-temen CB150X Probolinggo ada yang mengusulkan untuk explore wisata di daerah Tiris kabupaten Probolinggo. Awalnya hanya beberapa orang saja yang merespon, namun semakin bertambah nya jam banyak yang ikut, " kata Denny Rizki Wijayanto yang ikut serta. 

Tujuan Sunmori Komunitas Honda CB150X Probolinggo ke beberapa tempat. "Pertama ke Ranu Betok. Kemudian ke Bremi Ecopark, " tambahnya. 

Dengan menggunakan CB150X kesayangan dan memakai perlengkapan berkendara yang safety riding para bikers members klub Honda CB150X Probolinggo menuju Ranu Betok di kecamatan Tiris Probolinggo. 

Ranu Betok berada di Dusun Betok Desa Ranu Agung. Memiliki pemandangan yang indah.

Ranu Betok langsung menghadap ke Gunung Lemongan dari sisi timur ke barat. Hal ini menjadi daya tarik para wisatawan yang berkunjung ke Ranu Betok.

Pemandangan indah Ranu Betok tak dilewatkan para bikers CB150X Probolinggo untuk menikmati sambil berfoto. 

Puas menikmati keindahan Ranu Betok para members CB150X Probolinggo menuju ke tempat wisata selanjutnya. Mengandalkan CB150X menuju Bremi Ecopark di Bermi kecamatan Krucil Probolinggo. 

Bermi Eco Park berada di dataran tinggi perbukitan Probolinggo. Memiliki hawa sejuk dan segar yang sangat cocok bersantai sambil menikmati panorama alam yang indah.

Di Bermi Eco Park terdapat beberapa wahana permainan. 

Saat tengah hari waktu makan siang tiba, rombongan CB150X Probolinggo mencari tempat yang luas. 

Disini bikers CB150X Probolinggo menyiapkan makan siang dengan masak bareng plus menyiapkan minuman diantaranya kopi. "Kami bawa peralatan dan bahannya. Sehingga tinggal masak dan buat kopi, " tambahnya. 

Makan siang siap, para bikers CB150X Probolinggo makan bareng dalam balutan kebersamaan dan lezatnya hidangan yang ada. 

Sunmori Komunitas Honda CB150X Probolinggo Ke Ranu Betok Dan Bermi Ecopark

RELATED
NEWS