NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Jan 2024 10:03 - Honda Community Jawa Timur

Korwil Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jatim langsung bergerak di awal tahun 2024. Rapat internal pengurus Korwil HPCI Jatim dilakukan (7/1/24). 

"Acara rapat internal korwil HPCI Jatim ini bertujuan untuk menentukan materi pembahasan dalam agenda rakorwil HPCI Jatim dan juga agenda dalam 1 tahun ke depan korwil HPCI Jatim, " kata Ima Darmawan dari pengurus Korwil HPCI Jatim. 

Kegiatan Rapat internal pengurus Korwil HPCI Jatim ini mengambil tempat di Night Cafe Kakek Bodo Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 

Jajaran pengurus korwil HPCI Jatim yang berasal dari klub anggotanya datang. Para bikers HPCI Pasuruan Chapter sebagai tuan rumah hadir. 

 Datang perwakilan komunitas 

HPCI Tulungagung 

HPCI Tuban

HPCI Jember 

HPCI Pasuruan 

HPCI Jombang 

HPCI Malang

HPCI Surabaya

HPCI Mojokerto

Acara di awali dengan pembagian jobdesk pengurus baru korwil HPCI Jatim. Kemudian di lanjutkan dengan Pembahasan agenda Rakorwil dan Musda HPCI Jatim.

"Hasil yang di dapat dari rapat internal kowil HPCI Jatim yaitu agenda rakorwil yang akan di selenggarakan di bulan Februari 2024 dan juga pembagian tugas untuk para pengurus korwil HPCI Jatim, " kata Ima Darmawan dari pengurus Korwil HPCI Jatim. 

Terakhir sharing season dengan HPCI Pasuruan Chapter terkait tantangan yg sedang di hadapi di HPCI Pasuruan guna pengembangan Chapter

RELATED
NEWS