NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2024 06:47 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CB150X Trenggalek sah menjadi klub anggota Paguyuban Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat).

Peresmian penerimaan CB150X Trenggalek ke Kombhat pada acara besar Mubes 5 Kombhat (20/1). 

"Kita sudah secara resmi mendaftarkan diri melalui surat resmi tahun lalu. Tapi secara administrasi memang menunggu Mubes Kombhat ini, " kata Kang Mas Koko selaku ketua CB150X Trenggalek. 

Peresmian dimulai dengan bro Hanif sebagai plt ketua memperkenalkan CB150X Trenggalek ke peserta Mubes. 

CB150X Trenggalek yang langsung diwakili ketua mendapat sesi untuk perkenalan. "Informasi tentang CB150X Trenggalek, jumlah anggota beserta next agenda kegiatan besar adalah acara anniversary 1 di pantai Kebo berupa acara bikers camp ini kami sampaikan, " ucapnya. 

Selanjutnya diterangkan. "Sesuai tagline CB150X Trenggalek, ride for tourism kami fokus memperkenalkan wisata Trenggalek khususnya. Dan indonesia pada umumnya sehingga teman teman komunitas lain bisa tahu agenda CB150X padat, " ujarnya. 

Lalu penyerahan sertifikat bergabungnya CB150X Trenggalek.

Acara peresmian CB150X Trenggalek menjadi anggota Kombhat dihadiri para anggotanya dan klub CB150X dan komunitas dari kota lain. 

Peserta CBX Trenggalek ada Kangmas Koko, Albertus Paska, Tatak Aditya, Fazali Almero, Ilham Triono. CB150X Kediri ( Dani, Anggoro), CB150X Ponorogo (Edo Anggara), klub Delta BoX Nusantara Kediri ( Tito) 

Bergabungnya CB150X Trenggalek diharapkan bisa meningkatkan solidaritas dan menularkan semangat kebersamaan dan inovasi dan kreatifitas. Paguyuban Honda Trenggalek Kombhat bisa menjadi makin maju. 

CB150X Trenggalek selama ini sudah aktif berinteraksi. Para anggota dan klub mengikuti acara Kombhat maupun support acara klub anggota. Aktivitas ini seperti Tourgab, Jamnas Supra, acara Scoppy, acara Revo. 

Hampir setiap malam minggu anggota komunitas lain juga selalu kopsan di sekretatiat CB150X Trenggalek aantara lain Scooters Scopy, Crot Revo, HCCT CBR, Surty Supra. 

Dalam Mubes Kombhat, CB150X Trenggalek juga mendukung penuh melalui beberapa support. 

Selamat. 

 

RELATED
NEWS