NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2024 15:01 - Honda Community Jawa Timur

Dalam Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Hall Royal Plaza Surabaya 22 – 28 Januari 2024, Honda Community Jatim hadir dan ikut meriahkan. Pada acara Kopdar Seru EM1 bersama Honda Community Jatim.

Bikers perwakilan komunitas motor Honda di Surabaya yang tergabung dalam Honda Community Jatim terlebih dulu berkumpul di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Hadir pada acara ini perwakilan komunitas Honda Forza, Honda ADV, Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Briefing seputar acara dan rute yang akan dilalui untuk rolling city Kopdar Seru EM1 disampaikan. Termasuk kembali mengingatkan dan edukasi safety riding untuk #Cari_Aman ke para bikers yang akan mengikuti rolling city Kopdar Seru EM1

Rombongan Honda Community Jatim peserta Kopdar Seru EM1 berangkat ke lokasi acara Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Hall Royal Plaza Surabaya dengan riding Bersama. #Cari_aman selalu diterapkan di sepanjang perjalanan.

Sampai lokasi, Gathering Honda Community dalam title Kopdar Seru EM1 dilaksanakan. Para bikers members Honda Community Jatim menyerbu lokasi test ride sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Menjajal langsung sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus untuk merasakan sensasi berkendara dilaksanakan.

Kemudian mengikuti Bedah Teknologi sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Para bikers Honda Community Jatim memperhatikan dan mengikuti setiap penjelasan dari nara sumber.

Dalam Kopdar Seru EM1, Community Talk Show mengisi. Perwakilan Honda Community Jatim naik ke panggung acara untuk ikut dalam Talk Show ini. Informasi seputar komunitas disampaika.

Terakhir para bikers Honda Community Jatim di Kopdar Seru EM1 ini melaksanakan tapping HCID dan MPM Honda Riders.

“Mengawali tahun 2024 ini dibuka dengan kegiatan kopdar komunitas sekaligus memperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: serta memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara serta teknologi sepeda motor listrik Honda.” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar Seru EM1, Mbois.

RELATED
NEWS