NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2024 05:03 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda di Jember bersama dengan klub motor lain dengan didukung penuh Satlantas Polres Jember hadir di Gebyar Keselamatan Berkendara di Polda Jatim (10/2). 

Klub Honda di Jember yang turut serta

JHC

RPM

GAWAD

SUPERMEN

JBC

SJC

PUJA

Jumat malam para perwakilan klub di Jember yang ikut di Gebyar Keselamatan Berkendara di Polda Jatim berkumpul di Satlantas Polres Jember. Setelah registrasi kumpul untuk mendapat pengarahan dari Satlantas Polres Jember. 

Sekita pukul 01.00 WIB atau Sabtu dinihari, rombongan bikers komunitas otomotif di Jember bersama petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jember berangkat.

"Kami berangkat bersama-sama naik bus dan bersama perwakilan Satlantas Polres Jember Iptu Handoko Dardhak Salute SH MH, " kata Adam Romadhon Firmansyah dari Scoopy Jember Community yah ikut hadir di acara ini. 

Sampai Polda Jatim pagi segera menuju lokasi acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Mengikuti serangkaian acara dilakukan. 

Jember Honda Community dan klub anggota juga memanfaatkan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 untuk ajang silaturahmi dengan bikers dari seluruh Jatim termasuk para klub, komunitas, paguyuban dan pengda di Honda Community Jatim yang hadir pada acara ini. . 

"Saya selaku ketua Paguyuban Jember Honda Community mengucapkan banyak beributl terima kasih bisa berkolaborasi dengan Satlantas Polres Jember dalam acara Gebyar Keselamatan berkendara 2024 di Polda Jatim, semoga kedepan makin berkurang angka kecelakaan dan Tingkat kesadaran masyarakat dengan tidak menggunakan kenalpot tidak sesuai spektek di wilayah Jawa Timur, '" kata Adi Gembul ketua Jember Honda Community. 

RELATED
NEWS