NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2024 08:09 - Honda Community Jawa Timur

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT konsisten untuk mengampanyekan keselamatan berkendara diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Bersinergi dengan K POLDA Jatim memberikan dukungan penuh dalam kegiatan “Gebyar Keselamatan Berkendara 2024”. (10/02)

Kegiatan ini menjadi salah satu cara berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya bagi seluruh pengguna jalan, termasuk anggota komunitas pengguna sepeda motor.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berbagai program kampanye safety riding dilakukan MPM Honda Jatim berkolaboratif dengan berbagai pihak seperti salah satunya dengan memberikan dukungan kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Wujud komitmen kami ini perkuat dengan menyiapkan fasilitas pelatihan dan didukung oleh instruktur yang bersertifikasi Internasional dalam memberikan pelatihan baik teori dan praktik keselamatan berkendara.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tak kurang dari 2.500 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat hadir di MAPOLDA Jatim yang bertema “Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi.” Pada kegiatan ini, MPM Honda Jatim juga mengajak 400 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda dibawah binaan MPM Honda Jatim serta duta safety riding dari sekolah binaan Safety Riding Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen. 

Dalam kegiatan ini, AHM dan MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai aktivitas seperti edukasi safety riding dimana pengunjungn dapat belajar mengenai teknik berkendara bersama dengan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jala yang dapat digunakan oleh pengunjung pada saat kegiatan berlangsung.

Selain edukasi safety riding, kepedulian terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak serta menghadirkan berbagai tipe sepeda motor Honda seperti motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 yang baru saja di launching.

 

RELATED
NEWS