NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2024 10:23 - Honda Community Jawa Timur

Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 yang dihelat Polda Jatim mengajak para bikers dari komunitas otomotif di Jatim yang hadir untuk berkendara yang tertib dan aman serta menjadi pelopor dan penggerak di lingkungan serta masyarakat guna tertib dan disiplin berlalu lintas.

Pada Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim (10/2) juga menyuguhkan coaching clinic Safety Riding, hiburan dan juga doorprize. Hadiah nya seabreg dengan hadiah utama ada sederet motor.

Salah satu yang mendapat hadiah motor ini adalah Raffly Firmansyah Cahyono members Honda ADV Indonesia Surabaya chapter (HAISC). Raffly datang bersama teman se klub HAISC, paguyuban Surabaya Honda Community (SHC) dan Honda Community Jatim dan didukung AHM serta MPM Honda Jatim

Raffly Firmansyah Cahyono mendapatkan hadiah motor Honda BeAT pada Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim ini. “Perasaan saya sangat bersyukur dan senang bisa mendapatkan motor Honda BeAT dari undian acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024,” kata Raffly.

Sebelum mendapat hadiah BeAT, selidik dan ditelisik ternyata Raffly yang merupakan bikers ADV ini sempat mendapat firasat.

“Malamnya, sempat mimpi mengendarai motor tapi samar-samar sampai nggak terasa bangunnya telat hingga pukul 6 pagi. Buru-buru berangkat ke MPM Simpang Surabaya buat kumpul dengan teman HAISC, SHC dan Honda Community Jatim. Untungnya tidak telat dan bisa ikut briefing sampai riding bareng ke acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim,” ingatnya.

Hadiah Honda BeAT yang didapat Raffly ini dipersembahkan untuk orang tuanya. “Hadiah ini buat orang tua saya dan ortu saya senang sekali. Terima kasih Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 atas hadiahnya,” tutup Raffly.

selamat

RELATED
NEWS