NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2024 14:52 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat) turut hadir di Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 yang dihelat di Mapolda Jatim (10/2). Kehadiran Kombhat ini bersama dengan klub dan komunitas yang menjadi anggota.

Klub anggota Kombhat yang turut serta di Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 :

MONSTER Tiger

MOTREC Megapro

GAPLEK GL

HCCT CBR

HVIC Verza

ADV

SURTY Supra

CROT Revo

HAARC Astrea

RBT Beat

HANTER C70

SCOOTER Scoopy

TVC Vario

Kehadiran Kombhat dan klub anggota bersama dengan komunitas otomotif di Trenggalek pada Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 didukung Satlantas Polres Trenggalek. Sabtu dinihari para bikers members klub berkumpul di Satlantas Polres Trenggalek.

Briefing sebelum berangkat seputar teknis keberangkatan dan saat acara disampaikan. Para bikers Kombhat bersama komunitas otomotif di Trenggalek dengan perakilan Satlantas Polres Trenggalek berangkat menuju Mapolda Jatim tempat Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 dengan naik bus. 

Selama acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 bikers dari Trenggalek ini bersama perwakilan Satlantas Polres Trenggalek Bripka Candra dari Unit Kamsel.

"Ada 2 anggota Kombhat yang di Surabaya. Mereka langsung ketemu di lokasi acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim, " ucap Agyar Yoga ketua Kombhat. 

Sampai di Mapolda Jatim, bikers members Kombhat dan komunitas otomotif Trenggalek istirahat sejenak kemudian menuju lokasi Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Setiap acara diikuti, mulai di Gedung Mahameru Polda Jatim kemudian ke area booth Honda dan panggung hiburan. 

"Acara ini sangat bagus, memberikan ruang bagi kami para penghobi otomotif & juga edukasi terutama tentang hak kami berorganisasi serta kewajiban kita sebagai pengguna jalan raya. Terima kasih kepada jajaran Polres Trenggalek dan keluarga besar Kombhat. Mudah-mudahan hubungan ini bisa terjalin terus dengan baik dengan pihak Polres & tentunya menambah semangat bagi anggota Kombhat untuk selalu aktif berkegiatan, " tambah ketua Kombat ini

RELATED
NEWS