NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2024 07:12 - Honda Community Jawa Timur

Pada Honda Bikers Adventure Camp 2024 pemberian awards pada komunitas, pengda dan paguyuban diberikan. Salah satu awards yang diberikan adalah Best Social Media Paguyuban/Pengda.

CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dengan Instagram @cb150x_jawatimur raih juara 1 pada kategori Best Social Media Paguyuban/Pengda ini

Penghargaan Best Social Media Awards Honda Community Jatim ini langsung diberikan Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT MPM Honda Jatim ditemani Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

"Kami dari CB150X Adventure Indonesia Pengda Jawa Timur sadar bahwa komunitas kami merupakan pengguna kendaraan yang segmented. Jadi kami berusaha untuk lebih memperkenalkan komunitas kami melalui media sosial yang ada," kata Rey Octovico selaku Humas CB150X Adventure Indonesia Pengda Jawa Timur. 

Lebih lanjut dijelaskan. "Selain itu kami juga senantiasa menjaga hubungan baik dengan produsen motor yang kami gunakan dengan cara mendukung dan partisipasi aktif dalam setiap aktivitas dan media aplikasi yang produsen kami ( Honda ) giatkan, " ujarnya. 

Awards kategori Best Social Media Paguyuban/Pengda pada Honda Bikers Adventure Camp 2024 ini semakin membuat CB150X Adventure Indonesia Pengda Jawa Timur tambah semangat. "Kedepannya kami akan berusaha semakin lebih aktif dalam setiap kegiatan yang Honda adakan. Tentunya dengan harapan kami dapat mempertahankan dan meraih segala prestasi yang ada. Syukur-syukur dapat kami sapu bersih, " ucapnya. 

RELATED
NEWS