NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2024 09:09 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Blitar (Phobi) gelar acara Kopdar Gabungan (Kopdargab) Sabtu (24/2). Kopdargab Phobi dihelat di MPM Motor Blitar jalan S Supriyadi 79 Blitar. 

Acara ini diikuti 35 bikers Honda Community yang merupakan anggota :

CB150X Blitar

HPCI Blitar Raya

Beat Bumi Bungkarno

M Prob

Balisic

Aktivitas Kopdargab Phobi dimulai dengan pembukaan. Peserta Kopdargab Phobi bersama-sama dan penuh semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut ikrar Honda Bikers. 

Pimpinan dealer MPM Motor Blitar memberikan sambutan. Dalam sambutannya pimpinan dealer MPM Motor Blitar menyampaikan kerjasama dengan all klub motor Honda di Blitar raya terkait kegiatan kegiatan yang bisa disinergikan dengan dealer. 

Di Kopdargab Phobi ini juga dihadiri Satlantas Polres Blitar Kota. Petugas dari Satlantas Polres Blitar Kota mengajak para bikers peserta Kopdargab untuk selalu tertib dan disiplin berlalu lintas. 

Perwakilan Satlantas Polres Blitar Kota juga memberi kesempatan peserta Kopdargab Phobi untuk bertanya. Beberapa pertanyaan bikers sampaikan. 

Kopdargab Phobi juga diisi dengan menyampaikan lebih lengkap tentang sepeda motor listrik Honda EM1 e;. Melalui Product Knowledge informasi yang berkaitan dengan sepeda motor listrik Honda EM1 e; diterangkan. 

Makin lengkap informasi sepeda motor listrik Honda EM1 e; dihadirkan di Kopdargab Phobi ini. Bikers Honda Community bisa melihat langsung dan mengetahuinya. 

Sebagai hiburan, musik akustik ditampilkan di Kopdargab Phobi ini dan games. 

 

RELATED
NEWS