NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2024 12:04 - Honda Community Jawa Timur

Honda Antik Tulungagung disingkat Hantu yang merupakan komunitas sebagai wadah para pecinta Honda Classic penghobi motor C50/70/90 di Tulungagung rayakan ulang tahun ke 22. Acara special dihajat Hantu yang tergabung di Paguyuban Honda Tulungagung (PHT)

Akhir pekan lalu Hantu ( Honda Antik Tulungagung) menghelat acara bertitel Hantu Fun Camp Ride Duwa Duwa Istimewa . Diikuti 22 members Hantu acara ini.

Kegiatan Hantu Fun Camp Ride Duwa Duwa Istimewa dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Hantu ke 22.  Bertujuan memupuk solidaritas,kebersamaan antar anggota HANTU.

Hantu Fun Camp Ride Duwa Duwa Istimewa dikemas dalam acara yang menyenangkan hingga memberi kesan. Sesuai namanya maka peserta diajak untuk bermalam di tenda dengan mengambil tempat di bukit Wilis Nyawangan Sendang.

Saat acara Camp ini dilangsungkan juga sarasehan. Diskusi antar anggota Hantu pada kegiatan dan kemajuan klub.

Peserta juga diajak berpetualang dengan riding menggunakan motor lawas kesayangan menyusuri jalan yang menantang sekaligus mengasyikkan. Rute riding Nyawangan Sendang - Gondang Gunung - Tunggul Manik - Waduk Wonorejo

Selamat ultah.

RELATED
NEWS