NEWS
DETAILS
Senin, 11 Mar 2024 10:40 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim gelar Launching New Honda Stylo 160 di Banyuwangi Sabtu (9/3). Dilapangan Gesibu Banyuwangi perkenalan skutik terbaru Honda ini digelar.

Honda Community di Banyuwangi dari paguyuban yaitu Banyuwangi Honda Community (Bhacot) dan klub dan komunitas yang tergabung datang meramaikan. Para bikers Honda Community di kota Gandrung Banyuwangi menyambut dengan riang gembira hadirnya New Honda Stylo 160.

Meski hujan mengguyur kabupaten paling ujung timur pulau Jawa ini, tak menghalangi Honda Community Banyuwangi. Bikers Honda Community datang dan ikuti sederet acara.

“Kami Banyuwangi Honda Community (Bhacot) hadir untuk ikut menyambut dan ramaikan peluncuran New Honda Stylo 160,” kata Supriyono dari Bhacot yang merupakan members BRC Banyuwangi.

Sales Exhibition di Launching New Honda Stylo 160  didatangi untuk melihat langsung matic baru Honda ini. Tak itu saja, Honda Community juga turut serta pada test ride untuk merasakan langsung performa dan sensasi berkendara New Honda Stylo 160.

City riding keliling kota ramaikan Launching New Honda Stylo 160  juga diikuti Honda Community Banyuwangi. HAI dan HPCI dengan kawalan mobil Patwal Polres Banyuwangi ramaikan rolling city ini.

“Kami juga ikut beberapa games dan mengikuti penampilan komunitas fashion show Banyuwangi,” kata Reynold dari HAI Banyuwangi.

Paggung hiburan yang menyajikan serangkaian acara menarik tak luput dari perhatian bikers Honda Community.  Mengikuti acara yang ada di panggung hiburan dilakukan para bikers Honda Community.

 

RELATED
NEWS