NEWS
DETAILS
Senin, 18 Mar 2024 09:54 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat) dan Satlantas Polres Trenggalek gelar kegiatan mulia di bulan Ramadhan. Tak hanya satu namun 2 acara sekaligus dihelat Kombhat dan Satlantas Polres Trenggalek.

Acara bernama Bakti Sosial Dan Buka Bersama Kombhat Dan Satlantas Polres Trenggalek dilaksanakan 16 Maret 2024. Aktifitas mengambil tema Ayo motoran. Ayo berbuat baik

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak dan mengisi agenda Ngabuburit para bikers Kombhat dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Agyar Yoga ketua Kombhat.

Baksos dimulai dengan berkumpul di halaman Mapolres Trenggalek pukul 15.00 WIB. Para bikers members klub anggota Kombhat hadir. Datang 113 bikers dari 14 klub anggota Kombhat dan 12 simpatisan dan 2 klub.

Upacara dan briefing seputar acara disampaikan dari Satlantas Polrest Trenggalek dan perwakilan Kombhat. Termasuk pengecekan paket yang akan didonasikan dalam baksos berupa sembako beras gula minyak dan mie instan juga uang tunai.

Pukul 15.30 WIB rombongan dilepas bapak Siswanto selaku KBO Satlantas Polres Trenggalek mewakili Kasatlantas yang berhalangan hadir. Riding bersama menuju lokasi baksos dengan dikawal 2 patwal R2 dan 1 unit mobil Satlantas Polres Trenggalek.

Sampai di tujuan Panti Asuhan Al Muhajirin. Kendraaan peserta segera di parkir dengan rapi.

Selain menyerahkan bantuan berupa sembako ke perwakilan Panti Asuhan Al Muhajirin, kegiatan edukasi berlalu lintas yang benar sesuai aturan diberikan dari Satlantas Polres Trenggalek.

Pukul 17:00 WIB rolling menuju halaman Pasar Pon Trenggalek. Di lokasi sambil menunggu waktu berbuka, acara bermanfaat digelar.

Bapak Siswanto KBO Satlantas Polres Trenggalek memberikan edukasi berlalu lintas yang baik dan tertib kepada masyarakat yang sedang ngabuburit di area Pasar Pon dengan didukung bikers Kombhat dan yang hadir di acara ini.

Adzan Magrib berkumandang, bukber alias buka bersama peserta Bakti Sosial Dan Buka Bersama Kombhat Dan Satlantas Polres Trenggalek. Suasana yang akrab dan guyub dengan menikmati menu buka bersama.

Segenap pengurus Kombhat mengucapkan terimakasih kepada AKP Mulyani, S.E., M.Si. (Kasatlantas Polres Trenggalek),  Iptu Siswanto, S.H. (KBO Lantas Polres Trenggalek), Bripka Candra K.H., S.H. (Kamsel Lantas Polres Trenggalek) atas semua dukungan, bimbingan juga fasilitas yg diberikan. Terima kasih pada semua biker yang terlibat pada giat posiitif ini sehingga acara bisa lancar dan sukses.

 

RELATED
NEWS