NEWS
DETAILS
Senin, 18 Mar 2024 10:28 - Honda Community Jawa Timur

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat dimanfaatkan dengan baik CB150X Malang Raya untuk berbagi ke sesama. Melalui baksos acara mulia dilaksanakan CB150X Malang Raya berkolaborasi dengan komunitas lain

CB150X Malang Raya bersama Lembaga Amil Zakat Sahabat Mustahiq dan komunitas lain adalah Ngabuburide Berbagi Beras Ke Panti di Malang Raya. Acara baksos dilaksanakan Minggu (17/3). 

"Tujuan kami berkolaborasi dengan lembaga amil zakat yaitu agar penyaluran bantuan yang kita berikan tertuju kepada yang benar-benar membutuhkan. Selain itu tujuan kami berkolaborasi adalah menjalin adanya event-event positif yang sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh kami, " buka Alfian Pradita dari CB150X Malang Raya. 

Members CB150X Malang Raya bersemangat ikuti acara ini. Sebanyak 7 members CB150X Malang Raya turut serta kegiatan mulia ini. 

Sebagai tikum CB150X Malang Raya di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat jam 13.00 WIB. Setelah kumpul rising bersama dengan CB150X tunggangan ke Masjid Sabilillah di Blimbing Malang tempat bertemu dengan para komunitas lain diantaranya Malang Bikers dalam  kordinasi Lembaga Amil Zakat Sahabat Mustahiq. 

Selesai sholat Ashar berjamaah, dilakukan briefing oleh saudara Nashrudin dari Sahabat Mustahiq. Briefing seputar acara Ngabuburide Berbagi Beras Ke Panti Di Malang Raya ini termasuk pembagian panti untuk penyaluran bantuan dari CB150X Malang Raya. 

Sesuai hasil briefing para bikers CB150X Malang Raya menuju lokasi tempat penyaluran bantuan Ngabuburide Berbagi Beras Ke Panti  ini. Bersama CB150X, bikers CB150X Malang Raya ke Panti di daerah Pakis Malang. 

" Ada 3 panti yang kita datangi. Dan setiap member CB150X Malang Raya membawa 5 kg beras untuk dibagikan. Dan bantuan bantal dari KAI," kata Alfian Pradita dari CB150X Malang Raya. 

Alfian menambahkan. "Dengan adanya event seperti ini kami berharap dari chapter-chapter lain bisa membuat acara yang mirip seperti ini. Setelah acara selesai, saya dan pak Nashrudin akan membuat event kolaborasi kembali di tanggal 24 Maret yaitu berbagi takjil. Karna pada tanggal itu dari CB150X Adventure Indonesia seluruh chapter akan melaksanakan berbagi takjil serempak di seluruh indonesia, " tutupnya.

RELATED
NEWS