NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Mar 2024 09:36 - Honda Community Jawa Timur

Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi umat muslim.

Di bulan Ramadhan ini keluarga besar Tiger Motor Club (TMC) Surabaya mengadakan kegiatan mulia. Acara bernama Tiger Motor Club Surabaya Bakti Sosial Berbagi Berkah Insya Allah Berkah. 

HCSR dilaksanakan TMC di Panti asuhan Tunas Yatim Sejahtera di jalan Dharmawangsa 24 Surabaya (23/3) 

Sebanyak 20 orang anggota TMC bersama keluarganya pukul 16.00 WIB sampai Panti asuhan Tunas Yatim Sejahtera. Pengurus Panti dan anak Panti menyambut kedatangan rombongan TMC Surabaya ini

Maksud kedatangan disampaikan TMC Surabaya pada pengurus Panti Asuhan dan anak-anak Panti Asuhan. Dilanjut dengan memperkenalkan Tiger Motor Club, kegiatannya kepada anak-anak panti dan pengurus yayasan. 

Kemudian penyerahan bantuan sembako berupa beras dan mie instan serta memberi donasi uang kepada anak yatim beserta pengurus Yayasan.

Saat adzan maghrib tiba dengan berbuka bersama seluruh anggota TMC bersama keluarga yang ikut serta buka bersama dengan anak-anak panti.

"Diharapkan dengan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh anggota TMC beserta keluarga besarnya," imbuh Titus Ketua dari TMC Surabaya.

 

 

RELATED
NEWS