NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2024 10:27 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK) hadir dan ikuti Stylo Ramadhan Ride pada Jumat 29 Maret 2024. Bersama dengan konsumen New Honda Stylo di Kediri, 34 bikers PMHK turut serta Stylo Ramadan Ride.

Bikers PMHK yang ikut di Stylo Ramadan Ride ini merupakan perwakilan 16 klub dan pengurus. “Masing-masing klub diwakili 2 orang,” ucap Yudha Hendra ketua PMHK

Acara dimulai dengan kumpul di dealer Honda Kembang Jawa Motor di Mrican Kediri. Briefing seputar acara dan edukasi Safety riding disampaikan.

Kemudian start bareng dengan New Honda Stylo 160 dan motor kesayangan untuk city riding.

Rolling keliling kota Kediri dan menyambangi beberapa dealer motor Honda yang ada di kota Kediri antara lain di :

1. Start Kembang Jawa Motor Mrican

2. Galaxy Motor jalan panglima Sudiarman

3. Agung Putra Motor di Semampir

4. Aries Motor di jalan Dhoho

5. Kembang Jawa Motor di Tepus 

6. Finish Bascam Cafe 

Dalam acara Stylo Ramadan Ride ini para bikers PMHK juga terlibat di acara bagi takjil, buka bersamad engan diringi musik elengton.

Tak kalah menariknya pada kesempatan ini perwakilan klub anggota PMHK yang hadir juga diberikan pengenalan produk New Honda Stylo 160. Fitur dan teknologi serta keunggulan New Honda stylo 160 disampaikan.

“PMHK juga bekerjasama dengan Kembang Jawa Motor Mrican, Galaxy Motor jalan Pangsud, Aries Motor jalan Dhoho, Agung Putra Motor Semampir dan Kembang Jawa Motor Tepus, Bascam Café dan Elengton Bascam Café,” tutupnya.

RELATED
NEWS