NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2024 09:38 - Honda Community Jawa Timur

 

Bulan suci ramadhan dianjurkan untuk berlomba-lomba dalam beribadah dan menjalankan kebaikan.

Honda ADV Indonesia Malang Raya Chapter (HAIMSC) melaksanakan ini dengan berbagi. Pada aktivitas HAIMRC Bakti Sosial dan Buka Bersama One Members One Kg.

Bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dilakukan dengan memberikan sejumlah paket sembako yang diberikan kepada panti asuhan Bunda Teressa.

HCSR HAIMSC dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2024 bertempat di Panti asuhan Bunda Teressa kota Batu. Acara ini diikuti oleh 30 members HAIMRC.

Setelah melakukan bakti sosial member HAIMRC kemudian melanjutkan agenda selanjutnya yakni City Rolling. Keliling  kota Batu dengan Honda ADV kesayangan dan selalu #Cari_Aman di jalan. 

Riding ini sekalian menuju lokasi buka bersama. Members HAIMRC bukber dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan 

 "Sebagai salah satu komunitas yang berdomisili di kota Malang, sudah menjadi kewajiban HAIMRC untuk ikut mengangkat dan membantu saudara kita yang kekurangan seperti anak yatim ataupun kaum dhuafa. Sehingga diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat kepada para penerima baksos dan memberikan sebuah pembelajaran bagi kita semua khususnya HAIMRC. Semoga acara ini juga dapat terus berlanjut untuk dapat berbagi kebaikan dengan sesama, " kata bro Usman Dari HAIMRC.

RELATED
NEWS