NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2024 09:45 - Honda Community Jawa Timur
Menjelang momen mudik Idul Fitri 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan  jaringan bengkel AHASS kembali hadir menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan menyiagakan layanan AHASS Siaga dan AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik agar tetap tenang selama perjalanan menuju kampung halaman.
 
MPM Honda Jatim menyiapkan 22 bengkel AHASS Siaga yang tersebar di seluruh Jawa Timur dan siap melayani pelanggan selama periode mulai 05 – 15 April 2024 dengan jam operasional mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB,  termasuk Sabtu dan Minggu.
 
Selama perjalanan mudik, konsumen dapat memanfaatkan layanan AHASS Siaga seperti layanan gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special, fasilitas tempat istirahat, snack dan minuman gratis bagi pemudik yang mampir dan beristirahat.
 
Dan AHASS Siaga+ yang ada  di 2 lokasi yakni di AHASS Mojopahit Motor 2 Mojokerto dan AHASS Galaxy Motor Ngadiluwih Kediri.  Bagi para pemudik yang melewati 2 jalur rute tersebut bisa beristirahat sekaligus melakukan pengecekan motor. 
 
Sebelum melakukan aktivitas mudik, pastikan sepeda motor telah diservis di bengkel AHASS terdekat serta memanfaatkan layanan booking service melalui aplikasi Brompit sehingga konsumen bebas antri serta pit express. 
 
Bagi konsumen dalam kondisi darurat, MPM Honda Jatim menyediakan  layanan emergency dengan menyediakan 65 armada Honda Care bagi konsumen yang mengalami kendala di jalan.  Layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ).
 
“MPM Honda Jatim siap menemani aktivitas mudik konsumen selama libur lebaran di sepanjang jalur mudik di Jawa Timur. Harapannya dengan hadirnya .layanan ini dapat membuat aktivitas mudik jadi lebih tenang, aman,  dan nyaman, bersama keluarga.” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim
 
Lokasi AHASS Siaga
1. AHASS MPM Ponorogo
2. AHASS MPM Tulungagung
3. AHASS Cahaya Sakti Ngawi
4. AHASS Karya Agung Megah Jaya Trenggalek  
5. AHASS Cun Motor Ponorogo, 
6. AHASS Surabaya motor Ngawi
7. AHASS Sukomoro Nganjuk
8. AHASS Tunas Dwipa Matra Jombang 
9. AHASS DAM Jaya Motor 2. 
10. AHASS CV. Win Pasuruan, 
11. AHASS Roda Mas Situbondo, 
12. AHASS Rejeki Motor II Lumajang, 
13. AHASS Rejeki Jember, 
14. AHASS Ramai Perdana Motor Jember
15. AHASS Berkah Jaya Banyuwangi
16. AHASS MPM Blitar, 
17. AHASS Eka Jaya Sejahtera Malang,  
18. AHASS Sekawan Anugerah Abadi Kab. Malang 
19. AHASS MPM Sukun
20. AHASS Atha Jaya Gresik, 
21. AHASS Bahagia Motor Lamongan
22. AHASS Mojopahit 4 Sidoarjo.
RELATED
NEWS