NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2024 10:07 - Honda Community Jawa Timur

Berbagai aksi sosial dilaksanakan dalam Road To 17th Anniversary Surabaya Honda Community (SHC) dan komunitas atau klub anggota. Kegiatan ini dari bagi takjil, buka bersama, santunan ke Panti Asuhan dan yang membutuhkan, pembersihan tempat ibadah, bagi paket sahur, memberi tanda cat di jalan berlubang.

Terbaru SHC dan SSC gelar aksi sosial berkolaborasi dengan donatur yaitu Bu Rida. Bentuk aksi sosial ini dengan  Berbagi Voucher BBM Untuk Ojek Online (Ojol) Surabaya.

Acara SHC Kolaborasi Donatur Berbagi Voucher BBM Untuk Ojol Surabaya ini dilaksanakan di  SPBU BP Nginden Surabaya (29/3). Sebanyak 200 peserta dari Ojol mengikuti aksi sosial ini.

Para Ojol peserta Berbagi Voucher BBM Untuk Ojol Surabaya Kolaborasi SHC dan Donatur ini setiap peserta mendapat voucher BBM senilai Rp 20 ribu. Selain itu juga mendapatkan donasi uang tunai.

“Semoga donasi ini bisa sedikit membantu saudara kita yang berjuang di jalanan. Terima kasih untuk donator atas kolaborasinya,” kata Dedy Budi pengurus Surabaya Honda Community (SHC)

RELATED
NEWS