NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Apr 2024 05:07 - Honda Community Jawa Timur

Karyawan dan karyawati PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Selasa, 23 April 2024 merayakan Hari Kartini dengan berbagai kegiatan

Mengenakan baju adat sebagai dresscode untuk menghormati kebudayaan Indonesia dan semangat perjuangan Kartini diantaranya. 

Bertempat di MPM Learning Center, Sedati Sidoarjo. Selain memakai baju adat juga diadakan lomba fashion show dari perwakilan tiap divisi yang menampilkan berbagai baju adat nusantara.

 Keseruan pun terlihat saat peserta berlenggak lenggok memberikan penampilan maksimal bak foto model. Mereka berlomba menjadi yang terbaik untuk memperebutkan hadiah yang disediakan. 

Dengan mengambil tema Perempuan Hebat Masa Kini, selain penampilan fashion show MPM Honda Jatim juga menggelar talkshow.

Acara dikemas dalam bentuk sharing session dengan mengundang salah satu wanita yang menginspirasi yaitu Lanny Siswadi owner Depot Bu Rudy. 

Dalam sesi talkshow tersebut beliau membagikan pengalamannya mengembangkan usaha depotnya hingga berkembang seperti saat ini. 

Talkshow dihadiri ratusan karyawan dan karyawati mulai dari jajaran pimpinan sampai dengan staff karyawan yang memperingati semangat kepemimpinan Kartini. 

Kegiatan ini digelar secara hybrid yang diikuti oleh semua karyawan – karyawati MPM Distributor maupun seluruh cabang MPM Motor.

“Kegiatan ini sebagai wujud melestarikan budaya baju adat nusantara, serta peningkatan kebersamaan dan keakraban antar karyawan. Harapannya Hari Kartini tidak hanya sebagai peringatan akan jasa R.A. Kartini dalam perjuangannya akan hak-hak perempuan, tapi juga sebagai momen yang menginspirasi dan memotivasi perempuan di berbagai bidang, termasuk lingkungan kerja. “ kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS