NEWS
DETAILS
Senin, 13 May 2024 15:08 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) merayakan ulang tahun ke 11 pada Minggu 12 Mei 2024. Perayaan acara bertema Anniversary KCS Starting XI Road To The Future ini digelar di Mahabarata cafe Jl. Kalijudan Surabaya.

Anniversary KCS ke 11 meriah. Tak hanya dihadiri anggota KCS. Klub dan paguyuban serta pengda motor Honda juga undangan hadir.

Tecatat di registrasi hadir 120 biker dari berbagai klub baik dari kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Pengurus dan klub anggota SHC, perwakilan biker dari PHSJT dan ASFI dan biker komunitas Honda lain yamg ada di Surabaya datang. 
Dari MPM Honda Jatim juga datang dengan diwakili Community Development MPM Honda Jatim. 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya membuka Anniversary KCS ke 11. Seluruh yang datang dengan semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Semua yang hadir kemudian diajak berdoa sebagai ucapan syukur dan kelancaran acara Anniversary KCS ke 11.Lanjut pembacaan Ikrar Honda Bikers. 

Sambutan berikutnya. Dibuka sambutan ketua KCS Sutiman.

“Terima kasih kepada seluruh anggota KCS yang telah memberikan support sehingga acara Anniversary KCS ke 11 ini terlaksana dengan sukses dan juga kepada dulur-dulur biker yang telah hadir, semoga seduluran ini makin solid dan dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya" kata Iman Ketua KCS 

Perwakilan Paguyuban dan Pengda yang hadir juga dipersilahkan memberikan sambutan dari perwakilan pengurus PHSJT dan perwakilan pengurus SHC.

Perwakilan Community Development MPM Honda Jatim Ilham Santosa juga menyampaikan sambutan di Anniversary KCS ke 11.

"Komunitas Honda perlu meningkatkan kreatifitas dalam berkegiatan agar klub bisa menjadi lebih berkembang dan sinergi antara klub dan main dealer dalam setiap acara". kata Ilham Santoso.

Tiba di puncak acara Anniversary KCS ke 11 berupa potong tumpeng yang dilakukan ketua KCS yang  diberikan kepada ketua panpel anniversary, perwakilan pengurus SHC, perwakilan pengurus PHSJT dan perwakilan  community development MPM Honda Jatim.

Ramah tamah  diisi pembagian doorprize dan hiburan. Penerima hadiah doorprize begitu senang. 

Demikian juga hiburan dengan musik menambah meriahnya Anniversary KCS ke 11. 

Selamat ulang tahun ke 11 KCS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK