NEWS
DETAILS
Minggu, 26 May 2024 09:41 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adv Id chapter Probolinggo melewatkan akhir pekan ini dengan acara mempererat silaturahmi. Kegiatan riding dan camp bersama di Glamping Guyangan Krucil Probolinggo. 

Keluarga para members CB 150X Adv Id chapter Probolinggo juga turut serta. Acara semakin meriah. 

"Acara dadakan untuk makin mempererat silaturahmi antar anggota dan keluarga CB 150X Adv Id chapter Probolinggo. Juga mengenalkan wisata air terjun Guyangan di kabupaten Probolinggo, " kata Harkitnas Dofin dari CB 150X Adv Id chapter Probolinggo. 

Para members CB150X berangkat ke lokasi dengan riding bersama menggunakan Honda CB150X kesayangan. Dengan menggunakan riding gear lengkap dan berkendara Safety Riding untuk #Cari_Aman dijalan diterapkan sepanjang perjalanan. 

Mendekati lokasi acara yang merupakan daerah perbukitan, jalan yang menanjak dan berkelok kas pegunungan harus dilalui. Performa CB150X sangat mendukung kelancaran perjalanan hingga sampai tujuan. 

Di lokasi acara para members CB150X Adv Id chapter Probolinggo persiapan berkemah atau camp. Termasuk menyiapkan konsumsi. 

Malam hari dimanfaatkan untuk forum diskusi dan ramah tamah. Makan bersama dan ngopi sambil menikmati keindahan malam hari di Glamping Guyangan Krucil Probolinggo. 

 

RELATED
NEWS