NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2024 09:07 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community NTT adakan Kopdargab pada Minggu 26 Mei 2023. Acara silaturahmi untuk makin mempererat hubungan antar bikers dan klub Honda Community di NTT ini dilaksanakan setelah kunjungi Honda AT Family. 

Dari Honda AT Family di Lippo Plaza Kupang, para bikers Honda Community NTT City Rolling menuju tempat kopdargab. Lacaza Caffe jalan Penfui menjadi lokasi Kopdargab Honda Community NTT. 

Riding bareng Honda Community NTT ini selalu #Cari_Aman sepanjang perjalanan. Berkendara dengan tertib dan disiplin sesuai aturan lalu lintas. 

Sampai  lokasi kopdargab Lacaza Caffe jalan Penfui Kupang bikers Honda Community NTT santai sejenak. Kemudian mengikuti agenda yang direncanakan. 

Pengenalan Registrasi HCID terhadap komunitas disampaikan perwakilan MPM Honda NTT. Valeri Himu dari MPM Honda NTT menjelaskan tentang HCID ini. 

Forum discussion selanjutnya. Para bikers perwakilan komunitas yang hadir diskusi membahas aktivitas komunitas yang saat ini sudah dijalankan yakni membahas pertemuan aktivitas sebelumnya seperti aktivitas sosial, kopdar dan touring. 

Kegiatan di bulan Agustus untuk meramaikan hari Kemerdekaan Indonesia ikut diangkat. Usulan acara disampaikan  dan dibahas bersama. 
Dalam Kopdargab Honda Community NTT ini dihadiri komunitas; 
1. CBR Riders Kupang
2. Honda CB Komet Kupang
3. Honda WIN Kupang
4. Honda Scoopy 
5. C70 Kupang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK