NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Jun 2024 09:45 - Honda Community Jawa Timur

Pengurus Daerah Federasi Supra Indonesia Regional Jawa Timur (FSI Regional Jatim) melaksanakan kegiatan penting Sabtu (8/6). Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  FSI Regional Jatim ke 39

Sebagai tuan rumah Rakerda FSI Regional Jatim ke 39 ini komunitas Supra di Jombang yaitu Jombang Assosiasi Supra. Bertempat di Caffe Tamansari Jogoloyo Jombang

Klub FSI Regional Jatim yang datang  ada 27 klub dari komunitas Honda Supra di kota atau kabupaten di Banyuwangi, Situbondo, jember, Bondowoso, lumajang, malang, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto dan Ngawi.

“Rakerda FSI Regional Jatim ini menjadi moment silaturahmi anggota dan tempat untuk penyampaian dan pematangan program kerja yang akan di jalankan selanjutnya,” buka M Hanif Rizky dari FSI Regional Jatim.

Rakerda FSI Regional Jatim dimulai pembahasan program kerja berjalan dan tidak berjalan dengan segala evaluasinya. Disosialisasikan juga agenda terdekat yaitu sensus Supra Jatim 2024.

“Ini merupakan agenda pemuktahiran database dari Star Jatim (Supra Team Rider Jawa Timur) sendiri,” kata M Hanif Rizky dari FSI Regional Jatim.

Kegiatan Jamnas FSI 2024 di Klaten juga menjadi topik pembahasan. Dimana Jatim akan support dengan membuat rest area di Ngawi dan Surabaya.

Terakhir adalah penentuan tuan rumah Star Jatim Fest 4. Malang menjadi tempatnya hingga klub Supra di Malang menjadi tuan rumah.

Sukses Rakerda FSI Regional Jatim Ke 39

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK