NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2024 07:14 - Honda Community Jawa Timur

Minggu 9 Juni 2024 hari penting bagi Stylo Club Surabaya. "Hari ini deklarasi dan peresmian Stylo Club Surabaya, " buka Roro Grestyani ketua Honda Stylo Club Surabaya dalam sambutannya. 

Stylo Club Surabaya mulai terbentuk pada 5 April 2024. "Pertama kali bikin grub dan ig Stylo Club Surabaya @stylo_club_surabaya. Kemudian kopdar pertama 20 April. Dan setelah berbagai persiapan hari ini Stylo Club Surabaya resmi deklarasi, " ujarnya. 

 Deklarasi Stylo Club Surabaya ini disaksikan 150 bikers perwakilan komunitas motor Matic Honda dalam Surabaya Honda Community (SHC). MPM Honda Jatim melalui Community Development hadir. 

"Harapannya semoga komunitas Stylo Club Surabaya dapat bersinergi dan saling bekerja sama antar komunitas Honda di bawah naungan Honda Community Jatim," tambah Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Acara Deklarasi Stylo Club Surabaya berlangsung meriah dan sangat berkesan. "Luar biasa dan senang deklarasi Stylo Club Surabaya langsung disambut SHC dan komunitas anggotanya. Dari MPM Honda Jatim juga berkesempatan hadir, " tambah Gresta biasa disapa. 

Vicky wakil ketua Stylo Club Surabaya menambahkan. "Kami dari Stylo Club Surabaya excited banget dengan dukungan dan sambutan MPM Honda Jatim, SHC dan klub anggotanya di deklarasi ini, " tambahnya. 

Prosesi deklarasi Stylo Club Surabaya dibuka dengan doa. Kemudian potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas deklarasindan kelancaran acara Stylo Club Surabaya ini. 

"Harapan kami Stylo Club Surabaya bisa tambah banyak anggotanta, solid, guyub dan maju. Untuk para pemilik Stylo di Surabaya mari gabung bersama kami. Bisa hubungan kami dm di @stylo_club_surabaya, " ucap Gresta. 

Sampai saat ini Stylo Club Surabaya memiliki 26 anggota. Kegiatan dalam waktu dekat sudah disiapkan. 

"Dalam waktu dekat kami akan sunmori ke Trawas dan night ride sekalian, " ujar Gresta. 

Vicky wakil ketua menambahkan. "Kami juga pengin silaturahmi ke Stylo di Malang dan kota-kota lain di Jatim, " tambahnya. 

Selamat atas deklarasi Stylo Club Surabaya. 

 

 

RELATED
NEWS