NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2024 15:23 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT gelar regional launching All New Honda BeAT di GOR Jayabaya Kediri (29/6). Masyarakat Kediri dan sekitar termasuk para bikers members Honda Community hadir untuk menyambut generasi terbaru BeAT di Kediri ini. 

Ribuan orang datang ke regional launching All New Honda BeAT yang membuat lokasi acara penuh. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jaim distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Regional launching All New Honda BeAT kian meriah dengan sederet acara yang disuguhkan. Hiburan dan games ikut mengisi yang kian membuat acara meriah. 

Anak-anak muda begitu semangat mengekspresikan diri di kompetisi School Dance Competition yang berhadiah jutaan rupiah. E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard & Grafitti yang berhadiah jutaan rupiah.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya O.M. Adella, grup musik viral dari Tuban, Jawa Timur.

Komunitas pecinta Honda matic di Kediri dan sekitar hadir semakin membuat acara berkesan. Para bikers melakukan city riding menuju kegiatan launching di GOR Jayabaya Kediri. 

Workshop mengenai teknologi dan fitur di All New Honda BeAT juga diberikan ke komunitas. 

Pengunjung yang penasaran dengan performa All New Honda BeAT, bisa mengikuti sesi riding test. 

Spesial pada acara regional launching ini, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik berupa uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu dan tambahan lucky draw berhadiah elektronik untuk pembelian secara kredit selama kegiatan berlangsung.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK