NEWS
DETAILS
Senin, 22 Jul 2024 16:14 - Honda Community Jawa Timur

Keindahan alam dan jalur lintas selatan (JLS) di Jawa Timur menjadi saya tarik untuk masyarakat berkunjung termasuk para bikers.  Walaupun sebagian masih dalam proses pengerjaan ,ada beberapa titik yang sudah bisa dilalui oleh kendaraan bermotor.

Salah satunya jalur Tulungagung dan Blitar tepatnya di Pantai Sine sampai Pantai Ndlodo. 

 CB150X Chapter Trenggalek berinisiatif mengajak beberapa komunitas untuk turut serta explore keindahan jalan raya disepanjang jalur pantai Sine ke Pantai Molang.

 Touring bersama ini dimulai dari sekretariat CB150X Chapter Trenggalek.  Titik kumpul kedua di warung Ayam Lodho Mbah Yusuf di Desa Kedunglurah Trenggalek.

Sebanyak 27 biker anggota klub turut serta. Berasal dari komunitas :
- CB150X Chapter Kediri
- CB150X Chapter Jombang
- HVIC Verza Kediri
- HVIC Verza Trenggalek
- SURTY SupraTrenggalek
- GAPLEK GL Pro Max Trenggalek
- BRT Blade Trenggalek

Peserta Turing tak hanya bisa riding dengan motor kesayangan bersama komunitas lain dan menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. 
Di acara ini juga dibagikan doorprize kaos event, sebuah modem Telkomsel Orbit serta dua buah jaket yang diterima oleh Bro Hadisman dari CB150X Chapter Jombang dan Bro Andika dari SURTY Trenggalek

Turing bareng ini juga mendapat support penuh dokumentasi oleh Drone Motovlog YouTube Channel, Anugerah Printshop Trenggalek serta Alluse Jaket Outdoor.

RELATED
NEWS