NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Oct 2024 08:34 - Honda Community Jawa Timur

Monster (Motor Neo Sport Tiger Trenggalek) gelar acara mulia(18-21/9) . Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) bertitel Monster Peduli Air Bersih di Dawuhan Trenggalek 

"Acara ini bertujuan untuk membantu suplai dan menyediakan wadah air bersih bagi masyarakat di desa yang mengalami kesulitan akses air bersih akibat kekeringan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan solusi yang berkelanjutan bagi masalah air bersih, " kata Danang dari Monster. 

Lebih lanjut disampaikan. "Ini sebagainbentuk kepedulian Club Motor Neo Sport Tiger Trenggalek pada bencana kekeringan di beberapa area di wilayah Kabupaten Trenggalek, " ucapnya.

Acara ini dihadiri 15 bikers members Monster. Selain itu, acara ini juga melibatkan berbagai komunitas dan organisasi, seperti:

- Karang Taruna

- Perangkat Desa

- Perwakilan Warga

- Dan pihak lainnya

Monster Peduli Air Bersih diawali berkumpul di Sekretariat Monster. Kemudian riding bersama menuju lokasi di Dawuhan, Trenggalek. 

Sampai lokasi kegiatan berupa penyediaan fasilitas untuk air bersih dan sosialisasi tentang pentingnya konservasi air dilakukan. Seluruh elemen masyarakat dilibatkan dalam acara ini. 

Dari kegiatan ini Monster berharap masyarakat setempat mendapatkan akses yang lebih baik terhadap air bersih dan pengetahuan mengenai pengelolaan sumber daya air. Hal ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan di desa tersebut.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK