NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Oct 2024 05:51 - Honda Community Jawa Timur

 Honda Bikers Day (HBD)  semakin dekat. Ajang silaturahmi akbar bikers Honda di tanah air ini akan digelar  PT Astra Honda Motor (AHM) pada 26 Oktober 2024 di Lapangan Rindam Magelang.

Sambut Honda Bikers Day  (HBD) 2024  pecinta sekaligus pemilik Honda Big Bike di Jatim tergabung dalam Big Bike East Java Owner (Big BEST) gelar acara. 

Kegiatan Pre Event Gas Honda Bikers Day dilaksanakan Jumat-Sabtu (11-12/10).  "Event ini sebagai pemanasan dan sambut Honda Bikers Day 2024 (HBD 2024). Juga ajang silaturahmi dan riding bersama Big BEST, " Ucap Yanuar Ahmad dari MPM Honda Big Bike. 

Aktivitas  Gas Honda Bikers Day Big BEST ini touring yang didalamnya disi edukasi, sharing dan gathering. 
Touring bareng Big BEST di Gas Honda Bikers Day 2024 diikuti 16 members ke beberapa kota di Jatim. Riding rute Nganjuk, Madiun, Trenggalek Pacitan.

Sebelum touring Big BEST Gas Honda Bikers Day 2024 start, edukasi safety riding disampaikan instruktur safety riding MPM Honda Jatim Dimas Satria. Berkendara yang selalu #Cari_Aman diberikan. 

Sepanjang perjalanan Gas Honda Bikers Day 2024 bersama dengan Honda Big Bike kesayangan para bikers Big BEST berkendara #Cari_Aman. Menikmati perjalanan dengan berbagai medan dan pemandangan yang mengasyikkan. 

Tak ketinggalan dalam Big BEST Gas Honda Bikers Day 2024 di beberapa kota yang disinggahi menikmati kuliner kas daerah tersebut. 
Pada Jumat saat di Nganjuk, Big BEST sambangi wisata terkenal dan viral di Jatim. Big BEST ke air terjun Sedudo dan Jolotundo Glamping.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK