NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2024 14:47 - Honda Community Jawa Timur

Surabaya Honda Community (SHC) gelar Kopdar gabungan (Kopdargab) pada Sabtu (12/10) di Riders Café MPM di jalan Simpang Dukuh Surabaya. aktivitas sebagai ajang kordinasi SHC untuk sambut 3 ajang akbar dan silaturahmi dengan klub dan membersnya..

Event besar ini mulai Honda Modif Contest (HMC) yang akan dilaksanakan di Surabaya (20/10). Kemudian ada ajang silaturahmi akbar bikers Honda tanah air bertitel Honda Bikers Day di Magelang pada 26 Oktober 2024. 

Kegiatan besar terakhir adalah acara internal SHC. Acara Anniversary 17th SHC.

Pentingnya acara Kopdargab ini maka pengurus SHC datang. Perwakilan para komunitas yang tergabung dalam SHC hadir. Tercatat ada 70 bikers members komunitas yang tergabung dalam SHC registrasi.

Hadir juga Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim dan penasehat SHC Nono Samandiman.

Kopdargab SHC dimulai dengan pembukaan. Lanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan membaca Ikrar Honda Bikers dengan penuh semangat bersama-sama para bikers Honda yang datang.

Kemudian sambutan diantaranya sambutan dari ketua SHC Narikan, sambutan dari Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan sambutan dari penasehat SHC Nono Samadiman.

Pengurus SHC kemudian menyampaikan perkembangan dari persiapan acara Anniversary 17th SHC yang akan diadakan pada 30 November 2024 di Lapangan Unitomo Surabaya. Termasuk menyampaikan penjualan merchandise Anniversary 17th SHC

Masuk materi berikutnya sosialisasi HMC di Surabaya. Persiapan peserta Honda Modif Contest (HMC) seri Surabaya. 

Rencananya SHC akan mengirim lebih dari 30 motor sebagai peserta HMC di berbagai kategori. Wow…

Sosialisasi GasHonda Bikers Day menjadi sesi yang menarik karena disini pengurus menjelaskan berbagai hal tentang teknis dan aturan yang wajib diketahui dan dipahami oleh para biker ketika menuju ke venue HBD. Peserta Kopdargab SHC menyimak dengan baik penjelasan pengurus SHC,

Di akhir acara para peserta kopdargab melakukan poto bersama dan melakukan taping MPM Honda Riders sebagai aplikasi resmi untuk biker Honda Community Jatim yang mana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan merchandise yang tersedia.

"Dalam kopdargab ini kami mengharapkan support penuh dari seluruh klub dan komunitas anggota SHC untuk kesuksesan acara anniversary SHC dan juga support dalam setiap kegiatan bersama main dealer" kata ketua SHC Narikan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK