NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2024 12:52 - Honda Community Jawa Timur

Members Stylo Club Surabaya yang bernama Ardo Pratanda, yang sangat sayang dan perhatian pada istrinya ini memodifikasi motor Honda Stylo 160 untuk istri tercinta. 

Menurutnya, Modifikasi perlu dilakukan agar istri makin nyaman dan senang berkendara bersama Stylo 160. Selain itu juga untuk ikut serta dalam Honda Modif Contest (HMC) 2024 di Surabaya. 

Untuk itu, modifikasi membuat tampilan menjadi lebih menarik dan makin enak dipakai sehari-hari terutama untuk istri tercinta diterapkan oleh om Ardo . 

Stylo putih ABS tahun 2024 tunggangan kaki-kakinya dirombak. "Biar kaki istri bisa menapak saat menggunakan Stylo 160 ini, " papar Ardo. 

Beberapa part variasi yang diandalkan diantaranya, Shockbreaker belakang yang telah diganti dengan shockbreaker aftermarket  yang bisa membuat motor Stylo 160 tersebut bisa lebih rendah. 

Sederet part aftermarket tambahan pun ikut dipasang untuk menambah kesan elegan dari motor tersebut. Lampu depan dan stoplamp running dengan tampilan yang kekinian. 

Ada pula cover radiator, tutup oli , dan engine mounting dari brand ARM. Cover filter udara, dan cover CVT dari EXIE, cover jok MBTech, holder HP, master rem RCB, windshield. 

Untuk memisahkan dan bikin aman sang istri membawa barang bawaan, top box pannier 45 liter pun ikut ditambah dengan mengandalkan bracket box dari SHAD. 

Akhirnya modif Honda Stylo 160 ini pun telah rampung. 

Tampilannya pun makin menawan dan tambah nyaman dipakai oleh sang istri. Siap ikut meramaikan HMC 2024 yang akan dilaksanakan di kota Surabaya pada Minggu ini tanggal 20 oktober 2024

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK