NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2024 17:48 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT gelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya ( 15 – 17/10). 

Event ini tak dilewatkan Honda Community Jatim untuk hadir. Klub motor sport Homda di Surabaya ramaikan acara Honda Sport Motoshow di Surabaya ini. 

Komunitas motor sport Honda yang datang ke Honda Sport Motoshow di Surabaya ini :

-CB150X Surabaya

-Komunitas Family CBR (PHCI) 

-CBR Jatim Surabaya

Klub motor sport ini para membersnya berkumpul terlebih dulu di Cafe Riders MPM di jalan Simpang Dukuh Surabaya. 

Riding bareng menuju ke lokasi Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Dengan menggunakan motor sport kesayangan para members komunitas Honda ini Rolling City dengan selalu #Cari_Aman di jalan. 

Sampai lokasi para bikers perwakilan klub menuju lokasi booth Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024. Motor sport yang dipajang di booth dihampiri dan menjadi pusat perhatian para bikers Honda Community. 

Kemudian mengikuti Community Talk. Sebagai pembicaranya George dari AHC. 

"Pada sesi Talk Show ini dibahas kegiatan club CBR Jatim. Kemudian menyampaikan acara Honda Modif Contest dilaksanakan Minggu di tempat yang sama di lokasi Honda Sport Motoshow ini, " terang George. 

Pada Talk Show ini George memberi pesan pada para bikers Honda Community dan pengunjung. 

"Kami berpesan pada para bikers untuk :1. Tetap cari aman saat naik motor. 2. Buktikan bahwa komunitas motor itu memiliki banyak kegiatan positif kepada masyarakat. 3. Jangan lupa datang dan saksikan event HMC pada hari Minggu 20 Oktober 2024," kata George. 

Pada Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menampilkan jajaran sepeda motor sport seperti Honda CBR250RR, Honda CB150R Streetfire. Honda CRF150L, CB150X 

Untuk memberikan pengalaman berkendara, pengunjung juga merasakan langsung sensasi menggunakan CB150X dan CBR250RR. di area yang telah disiapkan dengan mengutamakan #Cari _aman saat berkendara.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK