NEWS
DETAILS
Senin, 30 Sep 2019 08:37 - Honda Community

Ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) 2018 regional menyapa komunitas pecinta Honda di Sumatera. Acara ini di gelar oleh Astra Motor Main Dealer Honda Sumatera Selatan dan  PT. Astra Honda Motor(AHM).

Lebih dari 2000 bikers anggota komunitas berkumpul di Lapangan Outdoor OPI Mall Jakabaring pada 6 Oktober 2018 meramaikan event tersebut sekaligus bersilaturahmi menjelang satu dekade Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran.

pala wilayah Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus mengatakan bahwa Astra Motor Sumatera Selatan merasa sangat bangga ditunjuk sebagai tuan rumah acara ini. “Sekaligus kami memperkenalkan kepada bikers se-Sumatera kota kita tercinta ini, yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan ASIAN GAMES ke 18 lalu”.

Ronny menargetkan HBD akan dihadiri oleh 2500 bikers dari seluruh Sumatera. ”Kami mengapresiasi mereka sudah datang mengaspal dari kota masing-masing ke Palembang, untuk itu Astra Motor mempersembahkan 1 unit Honda All New Beat sebagai Doorprize utama di acara ini”.

Ketua Pelaksana HBD Regional Sumatera, Marsudi mengatakan acara ini terbuka bagi semua bikers Honda. Dimana peserta bisa melakukan registrasi untuk menghadiri acara ini baik secara online maupun offline sejak 2 Oktober lalu. Acara ini juga didukung penuh pelaksanaannya oleh Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Pada tahun 2019 ini, HBD Regional Sumatera bakal digelar di kota Pekanbaru, Riau. Tepatnya di Lap. Bandar Seni Raja Ali Haji (Bandar Serai) pada 5 Oktober 2019.

Jadi brad, panaskan mesinmu untuk hadir di HBD 2019 regional Sumatera akhir pekan ini.

RELATED
NEWS