NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Oct 2019 13:56 - Tunas Honda Community

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung secara resmi menyerahkan hadiah foto kontes Genio #SetengahHargaDoank kepada pemenang yang beruntung yang dilakukan di Showroom TDM Pramuka, Selasa 29 Oktober 2019.

Dalam kegiatan ini, pemenang berhak mendapatkan harga motor Honda Genio dengan diskon 50%. Hadiah ini diserahkan langsung oleh Manager Marketing TDM Radite Novandy Sadoso kepada pemenang, Anisa Rahmatika.

Wanita asal Kotabumi Selatan, Lampung Utara ini mengaku tidak menyangka dengan hadiah utama yang diberikan berupa 1 unit motor Honda Genio yang bisa dibeli dengan harga murah yakni diskon 50%. Pasalnya dirinya tak menyangka bahwa dalam foto kontes ini dia pemenangnya. "Yang pasti nggak menyangka dan nggak pernah berharap dapat. Setelah saya melihat di akun instagram resmi Main Dealer Lampung @hondaloverlampung baru percaya karena nama saya di tag. Terangnya.

Lomba foto kontes Genio #SetengahHargaDoank yang digelar dengan tema Generasi Eksis (Colourful, Fashionable, Casual) ini diselenggarakan selama 1 bulan selama bulan September 2019. Pemenang kemudian di umumkan pada tanggal 25 Oktober 2019 yang di upload di akun instagram @Hondaloverlampung.

RELATED
NEWS