NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Nov 2019 21:02 - Tunas Honda Community

Gelaran Asia Talent Cup yang bergulir di Sirkuit Sepang Malaysia minggu ini merupakan gelaran penentuan bagi pebalap andalan dan kebanggaan Indonesia. Dia salah satunya adalah Afridza Munandar yang menjadi kebanggan team Astra Honda Racing Team dari empat pebalap lainnya di kejuaraan Asia Talent Cup musim ini.

Penentuan gelar juara Asia Talent Cup sudah didepan mata, dengan terpaut 27 point dari pemuncak klasemen, masih berpeluang untuk Afridza M. meraihnya di putaran terakhir ini. Rekor baik tercatat olehnya ketika balap di Sirkuit Sepang ini.

Selama delapan bulan berjuang untuk menjadi yang terbaik namun Tuhan berkata lain. Afridza menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami crash di tikungan ke 10 race pertama. Tak tertolong ketika tim medis memindahkan kerumah sakit menggunakan helikopter membuat Afridza harus pergi selama - lamanya.

Selamat jalan pebalap dan pahlawan negeri, semoga jiwa - jiwa sepertimu akan ada yang meneruskan di generasi muda yang punya semangat mengharumkan nama bangsa ini.

 

RELATED
NEWS