NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Apr 2019 09:57 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 April 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tipe klas bebek menggelar kopdar gabungan, pada Jum'at malam, (12/4) kemarin, bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu.

Kopdar Gabungan (Kopdar) "Bebek Bangor's" AHJ ini merupakan gelaran perdana ditahun 2019 yang dihadiri bikers dari klub-klub tipe bebek (cub) AHJ.

Koordinator Divisi tipe Bebek (Cub) Asosiasi Honda Jakarta, bro Dave menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kopdar dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk membangun komunikasi.

"Buat saya, pertemuan kopdargab ini sebagai ajang saling kenal dan untuk mempererat silaturahmi lagi. Bebek AHJ biar Bangor's lagi," ucap pria berkacamata.

Dave juga mengungkapkan, dirinya masih dalam masa peralihan kepemimpinan divisi bebek AHJ yang baru dan masih butuh penyesuaian.

(Foto : HRC)

"Saya berharap kedepannya, klub-klub bebek AHJ untuk terbuka lagi soal komunikasi dan ide kegiatan-kegiatan yang mau kita jalankan," ujar bikers Ketua Umum Honda Supra GTR150.

Di kesempatan bersamaan dalam forum kopdargab bebek AHJ, Dave juga menyampaikan selamat buat Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang ke-11 tahun.

RELATED
NEWS