NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Nov 2019 10:12 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 November 2019 - Diadakan minggu pertama, Rabu malam, di setiap bulannya. Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan bulan November, bertempat di Taman Air Mancur Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan, (6/11/2019).

Meski lokasi Kopdargab (kopdar gabungan) AHJ sempat diguyur hujan, bikers anggota klub/komunitas AHJ tetap ramai dan antusias mendengarkan informasi yang disampaikan.

Ketua Presidium AHJ, di forum kopdar Abod menyampaikan AHJ akan mengadakan pelatihan Safety Riding untuk semua anggota klub AHJ yang digelar tanggal 17 November, di Safety Riding Centre Jatake Tangerang.

Adapun untuk Basic Life Support (BLS) akan digelar pada 24 November mendatang di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pelatihan ini bagian dari pembekalan AHJ menuju HBD 2019 Nasional.

Selain itu, kopdargab AHJ juga membahas rencana kopdar AHJ tipe bebek/cub dan persiapan AHJ road to Honda Bikers Day (HBD) 2019 di Ambarawa, 30 November mendatang.

(Foto : AHJ)

Sedangkan untuk tehnis pemberangkatan AHJ menuju HBD dan pelaksanaan waktu juga tempat kopdar Bebek Bangor's AHJ akan diinformasikan lebih lanjut lagi Ketua Koodinator AHJ tipe bebek/cub.

RELATED
NEWS