NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Oct 2019 13:08 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Honda Bikers Day (HBD) regional Kalimantan 2019 berlokasi di lapangan merdeka,Balikpapan Kalimantan Timur Sabtu (12/10) 

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Honda yang kini sudah tahun ke-11. Kali ini kota Balikpapan berkesempatan menjadi tuan rumah acara tersebut. Acara ini mengangkat tema "Pride Of The Nation",Ribuan pecinta serta pengguna sepeda motor Honda se-Kalimantan meramaikan acara tersebut. Honda Bikers Day merupakan ajang silaturahmi sesama pecinta sepeda motor Honda dan masyarakat.

Acara tersebut menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas ini, dapat dipersatukan meskipun dari berbagai daerah.

"Kita dari Honda selalu mengapresiasi temen-temen pengguna Honda, salah satunya komunitas. Jadi kita berikan wadah untuk berkumpul," tutur Manager Customer Care Astra Motor Muhammad Abbas.

Honda Bikers Day sangat menginspirasi, pengguna sepeda motor Honda dapat bersatu, menumbuhkan nasionalisme dan berkontribusi kepada masyarakat dengan gerakan donor darah, serta bakti sosial kepada panti asuhan.

 

Acara menarik dan unik yang mengangkat budaya Kalimantan turut menghiasi rangkaian acara ini.Selain itu, dalam acara tersebut para bikers diajak untuk peduli lingkungan sekitar.Bersih Pantai Kilang menjadi bagian rangkaian acara tersebut.Berbagai booth menarik turut disajikan dalam acara. Diantaranya booth games, official merchandise, service gratis, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, modifikasi motor Honda dan masih banyak lainnya.

"Nanti bakal ada rolling bikers, kita juga bakal menampilkan band dari kota Yogyakarta, yaitu Shaggydog sebagai acara penutup" tambahnya.

Rolling city Balikpapan disajikan untuk lebih menumbuhkan rasa persaudaraan dan rasa kebersamaan selama 11 tahun perayaan Honda Bikers Day."Penampilan Shaggydog akan dimulai pukul 21.00 WITA sebagai penutup acara," tutupnya.



 


 

RELATED
NEWS