NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Apr 2018 02:19 - Tunas Honda Community

Layaknya komunitas motor pasti ada yang namanya kopdar, sama seperti halnya kopdar yang diadakan oleh Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang didalamnya terdapat berbagai komunitas Honda. Kopdar yang dilakukan AMHL ini bertajuk kopdar gabungan, dan kopdar ini dilakukan rutin setiap sebulan sekali.

Kopdar gabungan ini rutin diadakan disetiap awal bulan dengan lokasi yang berbeda-beda. Tidak hanya lokasi saja yang berbeda, untuk tuan rumah kopdar gabungannya pun diberikan kepada masing-masing komunitas yang tergabung. Hal ini dilakukan agar kopdar gabungan terkesan tidak membosankan dengan suasana berbeda-beda.

"Kita adakan kopdar gabungan dengan lokasi berbeda dan penanggung jawab atau PIC nya juga berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini dilakukan agar tidak para anggota tidak merasa bosan yang selama ini kopdar identik dengan sekedar nongkrong dan forum ditempat yang lebar. Selain itu, dengan seperti ini juga anggota komunitas diberikan tanggung jawab dan bisa belajar bagaimana membuat sebuah acara walaupun hanya sekelas kopdar gabungan, " ujar Edi, Ketua AMHL.

 

RELATED
NEWS