NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Oct 2019 13:01 - Tunas Honda Community

Di ajang CEV Moto2 European Championship, Andi dan Gerry  juga mencatat hasil finis top 10. Gerry memulai balapan dari posisi start ke-13, dan Andi di posisi ke-16. Kedunya terdorong ke belakang saat persaingan sengit pada awal balapan. Meski begitu baik Andi dan Gerry terus berupaya untuk dapat memperbaiki posisi sepanjang sisa balapan, hingga setelah bersaing sebanyak 17 putaran Andi berhasil finis di posisi ke-8, sementara Gerry finis ke-9. Dengan hasil ini, kedua pebalap saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin, dengan Andi berada di posisi ke-16, sementara Gerry ke-17.

"Saya mendapatkan feeling yang bagus dengan motor ketika balapan. Berupaya masuk ke grup terdepan pada lap ke-10, ketika saya mendapatkan posisi ke-9, motor mulai sliding di bagian ban belakang dan saya tidak bisa memaksa lagi. Meskipun begitu, saya berupaya menjaga ritme dan akhirnya finis di posisi ke-9. Saya senang dengan hasil ini yang merupakan catatan terbaik saya musim ini," ujar Gerry.

"Saya senang dengan hasil balapan ini, kami mendapatkan setting motor terbaik hari ini ketika memulai jalannya balapan. Ini merupakan akhir pekan yang positif dan kami akan belajar dari pengalaman terutama saat menghadapi sesi kualifikasi, karena hari ini kami harus bekerja keras untuk bisa bergabung di grup depan. Secara umum, saya senang dengan hasil finis di urutan kedelapan dan kecepatan kami," ujar Andi.

 

RELATED
NEWS