NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Aug 2019 06:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

 

Kawan-kawan.... Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, semua bikers Honda di Seluruh Indonesia menggelar Convoy Merdeka sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih dengan susah payah oleh para pejuang kemerdekaan.

Bersamaan dengan peringatan Hari kemerdekaan Indonesia, di Jawa Barat digelar juga Jambore Nasional Asosiasi Street Fire Indonesia yang merupakan gelaran ke-3.

Tidak menyia-nyiakan momen para bikers Street Fire pun kemudian melakukan convoy dari Cirebon menuju salah satu tempat bersejarah di Kuningan yaitu Gedung Naskah Linggarjati.

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, peserta konvoi yang menggunakan atribut berwarna merah putih sesampainya di lokasi kemudian mengikuti aktivitas upacara bendera untuk memperingati HUT RI ke-74. Para bikers melanjutkan rangkaian agenda Convoy Merdeka ini dengan melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi untuk veteran.

Penyerahan Donasi ini dilakukan oleh perwakilan dari bikers Street Fire Jawa Barat yang didampingi oleh Bah Ekoey sebagai Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan PIC Community PT. Data Adicipta Motora sebagai main dealer area Jawa Barat.

RELATED
NEWS